3 Jenis teman lama baru jumpa yang Menyebalkan





Hallo Worldies,,,,

Sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial, kita pasti tidak bisa hidp sendiri dan pasti memiliki orang yang biasa kita sebut sebagai teman, baik itu teman dunia nyata, dunia maya dan ataupun keduanya. Tetapi biasanya bila kita berteman di dunia nyata kemungkinan kita juga akan berteman di dinua maya. Nah, dari sekian banyak teman yang kita miliki pastinya mereka mempunyai sifat dan karakter maasing-masing yang membuat mereka "unik".
Dari berbagai teman unik ini pasti ada beberapa teman yang bisa dikategorikan sebagai teman yang menyebalkan. Lalu ada juga teman "lama" yang memang sudah lama berteman di dunia nyata dan dunia maya tetapi jarang dsekali bertemu di dunia nyata, dan kemudian dia kembali "nongol" di dunia nyata. Nah inilah 3 jenis teman lama baru jumpa yang menyebalkan menurut MyWorld49

1.  Teman yang sok Prihatin

     Jenis teman lama seperti ini akan tiba-tiba nongol baik di dunia nyata maupun di beranda dunia maya lalu berkata "temen mana temen?! eh lupa ya, gw lagi susah, jadi temen ngedadak ilang!".
Nah ini ngeselin, siapa yang hilang dan siapa yang disindir, jadi seolah ketika dia hilang tugas kita adalah mencarinya dan membantunya.

2. Teman yang Butuh Perhatian

    Nah untuk jenis teman lama seperti ini adalah teman lama yang tiba-tiba nongol lalu pamerin kalo dia abis senang-senang. Sebenarnya teman seperti ini ga nyebelin sih, karena kita juga ge kesindir gimana-gimana, tapi kadang mungkin kalo itu temen yang biasa sering susah dan minta tolong juga minta bantuan pada kita, kita akan merasa sedikit marah dengan sikap "kacang lupa kulit"-nya itu.

3. Teman lama yang umbar dendam

   Teman jenis ini adalah karakter gabungan dari jenis pertama dan kedua. Saat dia nongol di dunia nyata dan atau dunia maya dia akan umbar-umbar foto atau cerita liburannya, kesuksesannya dan atau kekayaannya, lalu berujar "liat sekarang gw udah kaya, pada nyamperin kan lu, ngaku teman! kemana aja kemaren-kemaren saat gw susah?!". Nyebelin banget kan! padahal sebelumnya dialah yang menghilang gada kabar lalu berujar seperti itu, seolah kita lah yang bersalah dan meninggalkan dia saat dia susah dan hanya datang padanya saat dia senang.

Nah Worldies, itulah 3 jenis teman lama baru jumpa menurut MyWorld49, mungkin sahabat Worldies ada yg menambahkan atau punya versi lain dari teman lama baru jumpa, silahkan share di kolom komentar.

terimakasih!
Salam MyWorld49

Komentar